Beranda Metropolis

Pohon Tumbang, Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kota Bogor Macet Total

Macet Total
Kemacetan parah terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Yasmin, Kota Bogor, akibat pohon tumbang, Senin (11/11/2019) sore Wib.

BOGOR-RADAR BOGOR, Akibat pohon tumbang yang menutupi Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Kota Bogor, menyebabkan kemacetan dari kedua arah, Senin (11/11/2019) sore.

Pohon berukuran besar ini roboh akibat hujan deras disertai angin kencang sejak pukul 16:00 Wib. Butuh waktu lebih dari dua jam bagi petugas bersama warga untuk mengevakuasi dahan dan batang pohon yang menutupi jalan.

Akibatnya, kemacetan parah tidak bisa dihindari. Dari pantauan radarbogor.id, kemacetan mulai terjadi di Jalan Raya Sholeh Iskandar. Sementara dari arah sebeliknya, kemacetan juga terjadi mulai dari simpang Yasmin-Bubulak. “Ya, macet total dari kedua arah,” ujar salah seorang pengendara mobil yang terjebak kemacetan, Aan (45).

Informasi yang diterima dari BMKG, hampir semuah wilayah di Bogor dilanda hujan deras sore hari ini. Daerah-daerah yang diguyur hujan, yakni Cileungsi, Gunung Putri, Citeureup, Leuwiliang, Cibungbulang, dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke wilayah Bojonggede, Sukmajaya, Cibinong, Kedunghalang, Semplak, Parung, Gunung Sindur, Dramaga, Bogor Barat, Bogor Tengah, Tanah Sareal, Bogor Utara, Bogor Timur, Bogor Selatan, Ciomas, Cijeruk, Caringin, Ciawi, Megamendung, Ciampea, Rumpin. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga malam hari.(pin)

Baca Juga