Beranda Olahraga

Masuk Timnas Indonesia, Ardi Idrus : Bangga dan Tidak Menyangka

BANDUNG-RADAR BOGOR,  Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Dunia Grup E di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019.Jelang pertandingan, sejumlah pemain mendapat panggilan untuk memperkuat timnas. Salah satunya bek Persib Bandung Ardi Idrus.

Ardi mengaku tidak menyangka dirinya masuk daftar pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia.Ardi merupakan satu dari 23 pemain yang dipersiapkan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Grup E di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, 19 November 2019.

Saya juga kaget dengan pemanggilan ini. Saya juga bersyukur ini kesempatan bagus buat saya,” kata Ardi dilansir laman Liga Indonesia.

Saya juga bangga dan tidak menyangka juga. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan di tim juga staf pelatih karena percaya kepada saya,” sambungnya.Lebih lanjut, Ardi menilai masih banyak pemain yang memiliki kemampuan lebih bagus dibanding dirinya.Oleh karena itu, Ardi mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.Untuk diketahui, Ardi bukan satu-satunya pemain Persib yang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas.

Selain Ardi, ada juga Febri Hariyadi sebagai perwakilan dari tim Persib yang masuk timnas.(pojoksatu)

Baca Juga