Beranda Olahraga

Gantikan Ronaldo, Dybala Antar Kembali Juventus ke Puncak Klasemen

JAKARTA –RADAR BOGOR, Paulo Dybala menjadi penyelamatan Juventus saat menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia, berkat gol tunggalnya.

Gol yang tercipta di menit ke-77 itu cukup untuk mengembalikan Juventus ke posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 32 poin.

Diketahui, Dybala sendiri tidak bermain penuh pada pertandingan tersebut. Ia baru masuk di menit ke-55, menggantikan megabintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Ini kali kedua Juventus meraih kemenangan setelah Ronaldo ditarik keluar.

Sebelumnya, dilansir BBC, Juve juga menang atas Lokomotiv Moskow di masa injury time setelah Ronaldo ditarik keluar di menit ke-82.

Sementara itu, pada laga tersebut, Milan tampil bukan tanpa perlawanan. Kiper Wojciech Szczesny harus berjuang menghadapi serangan dari Krzysztof Piatek, Lucas Paqueta dan Theo Hernandez.

Untung bagi Juve, mereka mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir. Kini mereka ada di puncak klasemen dengan unggul satu poin dari Inter Milan.

Sedangkan Milan, kini ada di posisi ke-14 dengan perolehan 13 poin. Unggul empat poin dari penghuni zona degradasi.(pojoksatu)

Baca Juga