Beranda Bogor Raya

Apoteker Ditebas Begal di Cigudeg, Tangan Terluka Motor Dibawa Kabur

Ilustrasi Pembegalan
Ilustrasi Pembegalan

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Seorang apoteker bernama Iqbal Wijaya (24) warga Kampung Toge RT 03/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg menjadi korban aksi pencurian bermotor (Curanmor), Sabtu (9/11/2019).

Aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 22:00 di Jalan Raya Lebakwangi-Bunar tepatnya di kampung Leuwihieum, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, saat itu korban sehabis pulang bekerja di Rumah Sakit yang berada di wilayah Bintaro sebagai apoteker.

Kemudian, dalam perjalanan pulang tepatnya di Jalan Raya Lebakwangi-Bunar Kampung Leuwi Hiem, korban yang membawa motor Honda Beat Street bernopol F 4393 FBN, dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih.

Pelaku kemudian memberhentikan paksa korban, namun korban berupaya mempertahankan sepeda motor miliknya.

Tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan menebaskannya hingga mengenai lengan kiri korban.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bacok dan langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI.

Menanggap hal ini, Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana membenarkan, bahwa korban hendak pulang dari tempat kerjanya dan sempat diikuti dua pelaku untuk mengambil motor korban.

“Korban mengalami luka pada lengan kiri dan selanjutnya kita lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku aksi pencurian bermotor tersebut,” jelasnya kepada wartawan koran ini kemarin.

Ia juga mengatakan, sebelumnya korban dibawa ke di RSUD Leuwiliang namun pihak kelurga meminta perawatan di pindah ke PMI Bogor, dan sepeda motor milik korban dibawa oleh para pelaku.

“Untuk kasus ini masuk tindak pidana pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHP, namun pelaku berhasil lolos dan kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (nal/c)

Baca Juga