Beranda Berita Utama

Aksi Rampok Menggunakan Jaket Ojol di Ciledug Terekam CCTV

Perampokan
Aksi perampokan sebuah minimarket di Ciledug, Kota Tangerang, terekam CCTV. Istimewa

TANGERANG-RADAR BOGOR, Pelaku perampokan sebuah minimarket di Ciledug, Kota Tangerang, Banten, terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat menggunakan jaket ojek online (ojol).

Kasus ini pun dibenarkan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. “Aksi perampokan ketiga pelaku ini terkam kamera CCTV di minimarket,” ujar Kompol Abdul Rachim seperti dikutif dari detikcom, Senin (11/11/2019).

Polisi hingga kini belum menangkap para pelaku. Polisi masih memburu dan menyelidiki kasus pencurian di minimarket itu. “Para pelaku perampokan itu masih kita buru terus sampai dapat,” tegasnya.

Diketahui, sebuah minimarket di depan Masjid Fatahillah, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang dibobol maling berjaket ojek online pada Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 23.55 WIB.

Pelaku menggunakan golok mengancam dua penjaga toko. Mereka juga mengambil uang di brankas minimarket sebesar Rp19.661.500 dan rokok senilai Rp3.776.500. Total kerugian minimarket itu senilai Rp23.448.000.(pin/dtc)

Baca Juga