Beranda Bogor Raya

Raih Suara Terbanyak Pilkades, Cakades Selawangi Bagi-bagi Motor

Pilkades Selawangi
Juhendi Ahmad Zulpikar bersama tim suksesnya menggelar syukuran dan bagi-bagi doorprize.

TANJUNGSARI-RADAR BOGOR, Kabupaten Bogor, baru saja sukses melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) pada Minggu (3/11/2019) lalu. Salah satunya di Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari.

Pelaksanaan Pilkades Selawangi berlangsung sukses dan sudah diketahui siapa pemenangnya dalam pesta demokrasi tingkat desa tersebut, yakni H. Juhendi Ahmad Zulpikar.

Calon kepala desa (Cakades) Selawangi ini meraih 2.941 suara. Sebagai rasa terimakasih atas dukungan masyarakat tersebut, Juhendi Ahmad Zulpikar bersama tim suksesnya menggelar syukuran dan bagi-bagi doorprize.

Tim Sukses Juhendi, Jukardi M. Nur mengatakan, mereka siap mendukung program-program kepala desa yang sudah disampaikan ketika masa kampanye lalu.

Seperti pemberantasan bank keliling dan pemberdayaan masyarakat desa. “Kita akan berupaya supaya warga Selawangi tidak menganggur, maka tiap warga diajak budidaya jamur,” ujarnya kepada wartawan disela-sela acara syukuran.

Begitu juga pemanfaatan dana bantuan desa (bumdes). Semua dana yang turun dari pemerintah harus transparan. Warga yang menerima seperti bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) harus ada tanda bukti pembelajaannya.

Dalam acara syukuran ini, dua warga yang beruntung mendapatkan masing-masing satu unit motor. Selain motor, ada juga kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, dan belasan hadiah lainnya.(pin)

Baca Juga