25 radar bogor

Taman Safari Indonesia Kenalkan Satwa Lewaf IAPC

Taman Safari 1
Pemenang lomba foto International Animal Photo Competition (IAPC) Taman safari Indonesia ke 29
Taman Safari 1
Pemenang lomba foto International Animal Photo Competition (IAPC) Taman safari Indonesia ke 29

CISARUA-RADAR BOGOR, Ratusan Forografer memadati Royal Safari Garden,Cisarua Sabtu (9/11/2019).

Mereka datang dari sejumlah kota. Menghadiri puncak perhelatan lomba foto International Animal Photo Competition (IAPC) Taman safari Indonesia ke 29.

Ketua Penyelenggara IAPC 2019 sekaligus Deputy Director Taman Safari Indonesia (TSI) Group, Hans manangsang mengatakan, Awarding Day IAPC 2019 ini merupakan contoh kecil dari pejuang konservasi satwa langka dari bidang fotografi.

Taman Safari 2
Peserta lomba foto International Animal Photo Competition (IAPC) Taman safari Indonesia ke 29 tengah memotre model dengan background seekor gajah.

Para pemenang dan ribuan peserta IAPC 2019, telah berkontribusi besar dalam memprmosikan Satwa. Khususnya Satwa Indonesia. “Hari ini juga diumumkan 12 finalis,” katanya kepada radarbogor.id

Lebih lanjut, untuk peserta IAPC ke 29 ada 1500 peserta dengan karya foto yang masuk mencapai 1600 karya foto. “Jumlah peserta tiap tahun semakin bertambah,” tambahnya.

Sementara itu Acount Manager Datasrcipt, Safrudin mengatakan IAPC ke 29 menuturkan, 12 finalis kembali dilombakan.

“Kemarin kita lombakan kembali. Semua memegang gear camera yang sama, lensa yang sama. Dari sana ditentukan pemenangnya,” tukasnya. (all)