Beranda Metropolis

Kecelakaan di Jalan Bina Marga Bogor, Satu Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan
Kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil dan satu sepeda motor di Jalan Bina Marga, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (8/11/2019). foto pojokbogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil dan satu sepeda motor di Jalan Bina Marga, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIB atau di depan SMK SMAKBO, makan korban jiwa.

Salah satu saksi, Awaludin mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat korban yang menaiki motor Honda Beat bernomor polisi F 5736 HX bersama rekannya melaju dari arah Universitas Pakuan menuju Jalan Bina Marga.

“Tadi kejadiannya pas lagi pada solat Juma’t, dia (korban) sama temennya naik motor boncengan cewek-cewek dari arah kampus,” kata Awaludin, di lokasi, Jumat (8/11/2019).

Setibanya di lokasi kejadian, motor tersebut ditabrak oleh mobil Toyota Innova bernomor polisi F 1652 AH dari arah belakang hingga korban dan rekannya terjatuh dari motornya.

Nahas, korban yang belum diketahui itu identitasnya meninggal dunia di lokasi. “Korbannya ada satu orang meninggal dunia di lokasi, kalau teman cewek juga selamat. Langsung dibawa ke rumah sakit tadi pakai angkot,” tambah Awaludin.

Mobil yang menabrak korban, lanjut Awaludin, diduga hendak melarikan diri namun berhasil dihentikan oleh mobil Nissa X-Trail bernomor polisi B 1417 RFD.

“Kayaknya yang nabrak itu (Toyota Innova) mau kabur, terus ada mobil putih (Nissan X-Trail) ngejar langsung dipalangin di depan mobil yang nabrak. Jadinya yang mobil putih itu rusak belakangnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian perihal kronologi pasti maupun identitas korban. Sementara, kedua korban perempuan tersebut masih berada di RS BMC Kota Bogor.(adi/ps)

Baca Juga