Beranda Olahraga

Ditumbangkan Wakil Jepang, Praveen/Melati Terhenti di Fuzhou China Open 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino di perempat final Fuzhou China Open 2019.

FUZHOU-RADAR BOGOR, Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti alias PraMel kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino di perempat final Fuzhou China Open 2019.

Pada laga straight game berdurasi 36 menit di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (8/11) malam, PraMel kalah 15-21, 18-21.

Ini merupakan kekalahan pertama PraMel atas ganda campuran asal Jepang tersebut. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati berhasil memenangi pertandingan.

“Dari awal sampai akhir pertandingan, kami selalu di bawah tekanan lawan. Saat sudah leading di gim kedua, kami mau membalikkan keadaan, tetap belum bisa,” tutur Melati seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Yuta/Arisa enggak gampang dimatikan, ditambah lagi bolanya berat. Ada beberapa pukulan yang tadi harusnya mati, tetapi mereka bisa mengembalikan,” lanjut Melati.

PraMel terhenti di perempat final Fuzhou China Open 2019 setelah dalam dua turnamen yang mereka ikuti; Denmark Open dan French Open menjadi juara.

“Kalau soal kondisi, memang menurun, tetapi tidak bisa jadi alasan kekalahan kami hari ini. Lawan juga mengikuti turnamen yang sama dengan kami. Tadi memang mereka dapat banget pola mainnya dan susah untuk ditembus. Saya sendiri merasa tenaga tangannya tadi masih kurang kuat,” ungkap Praveen. (bi/jpnn)

Baca Juga