Beranda Metropolis

Alat Berat Tersangkut di Jembatan Talang Air Kedung Halang, Lalu Lintas Terganggu

Satu truk pengangkut alat berat nyangkut di jembatan talang air, Jalan Raya Bogor Kedung Halang, Kota Bogor, tepatnya di dekat pertigaan Kedung Halang, Sabtu (9/11/2019) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu truk pengangkut alat berat nyangkut di jembatan talang air, Jalan Raya Bogor Kedung Halang, Kota Bogor, tepatnya di dekat pertigaan Kedung Halang, Sabtu (9/11/2019) pagi.

Informasi yang diterima radarbogor.id, akibatnya alat berat nyangkut ini menyebabkan arus lalu lintas dari kedua arah macet total. Kemacetan baru bisa normal kembali sekitar pukul 07:00 Wib.

“Pagi tadi sempat macet total karena ada kendaraan yang nyangkut di jembatan talang air ini,” ujar salah seorang warga setempat, Iin (34).

Sebelumnya hal serupa juga terjad. Saat itu, sebuah truk Hino tersangkut di jembatan talang air, Jalan Raya Bogor Kedung Halang, tepatnya di dekat pertigaan Kedung Halang, atau sebelum simpang Tol BORR, Senin (22/7/2019).

Saat itu, truk melintas dari arah Simpang Tol BORR menuju Pomad. Saat melewati Jalan Raya Bogor, truk tersangkut di Jembatan Talang Air dan mengakibatkan lalu lintas terganggu.(pin)

Baca Juga