25 radar bogor

PVN Shoes Bergabung dalam Kampanye Online Terbesar Shopee 11.11 Big Sale

JAKARTA-RADAR BOGOR, PVN Shoes, brand fesyen wanita populerasli Indonesia, berkolaborasi dengan Shopee melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Pada 9 November 2019, PVN Shoes bergabung dalam Pakaian Wanita Day dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna Shopee.

Untuk melengkapi penampilan terbaik, pengguna Shopee bisa mendapatkan produk PVN Shoes dengan berhemat hingga 80% untuk seluruh produk, mulai dari sepatu hingga tas wanita.

Christian Jahja, Direktur PVN Shoes mengatakan, mereka melihat peningkatan yang signifikan dalam penjualan produk sejak bergabung dan meluncurkan toko resmi di Shopeepada 2 tahun yang lalu.

“Mempersiapkan musim belanja akhir tahun, kami sangat senang dapat bekerjasama dalam Shopee 11.11 Big Sale untuk memberikan kesempatan bagi pengguna Shopee agar dapat menikmati berbagai penawaran yang menarik dan tidak boleh dilewatkan. Dengan jangkauan Shopee yang tersebar di 515 kota dan kabupaten, kami berharap dengan kolaborasi ini produk PVN Shoes dapat memperluas target pasar kami,” terangnya

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee telah menjadi mitrae-commercete percaya untuk para brand mengembangkan bisnis mereka secara online.

“Kategori fashion merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee, maka dari itu kami menghadirkan Pakaian Wanita Day dan bekerjasama dengan PVN Shoes dalam rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Kami yakin bahwa kami dapat menyukseskan PVN Shoes dan semua mitra kami pada Shopee 11.11 Big Sale,” ujarnya.

Bingung membeli jenis sepatu yang diinginkan? Temukanjenis sepatu yang cocok dengan kebutuhan!

1. Sepatu Sneakers Olahraga


Untuk berolahraga diperlukan sepatu yang ringan agar mudah bergerak. Baik untuk dipakai untuk berlari maupun berjalan, tentu kita akan memilih sepatu yang tidak sakit di kaki. Sepatu sneakers olahraga dari PVN Shoes sangat cocok untuk berolahraga dan kalian yang memiliki aktivitas tinggi.

2. Sepatu Flats


Sepatu flatsadalahsepatu yang cantikuntukdipakaisehari-haridanmudahdipadupadankandenganpakaianapapun. Memilikihak yang datar, sepatuflatsnyamandipakaidalamwaktu yang lama. PVN Shoes memilikisepatuflatsdenganbanyak model danwarna yang bisa kalian pilih!

3. Sepatu Sneakers Casual

Sepatu ini didesain untuk memberikan kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari. Bersol datar dan berbobot ringan, sepatu sneakers dengan gaya casual dari PVN Shoes adalah sepatu tepat untuk kalian yang ingin bergaya santai.

Kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini berlangsung hingga 11 November 2019 dengan beragam promo dan hadiah menarik. Dapatkan produk PVN Shoes dengan diskon hingga 80%, kunjungi toko resmi PVN Shoes di Shopee sekarang! Untuk informasi lebih lanjut tentang 11.11 Big Sale, klik di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atauGoogle Play Store. (*/pin)