Beranda Olahraga

PGN Dukung Pembinaan Bakat Sepakbola Usia Muda

Liga Santri
Acara penutupan LSN 2019 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/11/2019).

CIBINONG-RADAR BOGOR, PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk. berkomitmen mendukung pembinaan bakat sepakbola usia muda. Komitmen ini terwujud dalam kehadiran PGN menjadi salah satu sponsor Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 yang diselenggrakan Pengurus Pusat Rabithah Mhad Islamiyah Nhadlatul Ulama (PP RMINU) di Kabupaten Bogor.

Kehadiran PGN, oleh penyelanggara LSN disambut baik. Deirektur Eksekutif LSN memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung. Tidak terkecuali kepada PGN.

“Kita berterimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu suksesinya Liga Santri Nusantara (LSN) 2019, salah satunya Perusahaan Gas Negara (PGN). Kehidiran PGN digelaran LSN adalah bukti nyata bahwa mereka peduli dan mendukung pembinaan bakat sepakbola usia muda,” ujar Niam kepada wartawan di sela-sela laga final LSN di Stadion Mini Cibinong, Jumat (8/11/2019).

LSN merupakan salah satu ajang pembinaan bakat muda di dunia sepakbola, khusus untuk para santri-santri pondok pesantren. Liga ini digelar untuk menjaring bakat-bakat pesepak bola di pesantren.

Sepakbola bagi santri adalah olahraga yang rutin diagendakan tiap sore hari, bisanya dimulai usai salat asar sampai menjelang maghrib. Oleh karena kebiasaan, PP RMINU memandang butuh menfasilitasi para santri untuk menyalurkan minat bakat mereka kedunia yang lebih profesional, yaitu Liga Santri Nusantara.(pin)

Baca Juga