Beranda Olahraga

Mbappe Masuk, Salah Keluar: Liverpool Sodorkan Rp3,6 Triliun ke PSG

LIVERPOOL –RADAR BOGOR,  Rumor megatransfer Kyalian Mbappe kembali mencuat. Raksasa Premier League, Liverpool diyakini sudah siap menyodorkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan winger Paris Saint-Germain itu.

Dikutip Pojoksatu.id dari Give Me Sport, pada jendela transfer musim panas tahun depan, akan terjadi transfer besar-besaran di Anfield. Pemain masuk dan keluar.

Liverpool akan melepas pemain bintangnya, Mohamed Salah, lalu menggantinya dengan superstar PSG, Kylian Mbappe.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Liverpool akan menawarkan uang tunai 215 juta poundsterling atau sekitar Rp3,6 triliun agar PSG mau melepas pemain bintangnya.

Bulan lalu, tanda pagar, #Mbappe2020 menjadi tren setelah Liverpool memenangkan kasus pengadilan mereka melawan New Balance.

Kemenangan yang berarti The Reds sekarang bebas untuk bekerja dengan Nike mulai musim depan. Itu juga membuat para penggemar Liverpool bertanya-tanya.

Dengan bintang-bintang seperti LeBron James dan Drake akan membantu mempromosikan perlengkapan Nike baru Liverpool, mereka berpikir klub sekarang akan membuat penandatanganan besar untuk menyambut kemitraan baru mereka.

Dan mereka yakin itu adalah atlet Nike dan superstar berusia 20 tahun, Kylian Mbappe.

Oleh karena itu tagar #Mbappe2020 menjadi trending dan bahkan sampai pembuatan website khusus.

Outlet Spanyol El Desmarque bahkan telah bergabung.

Kamis (7/11/2019) hari ini, mereka mengklaim bahwa Liverpool akan menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe dan bersedia menawarkan PSG, 215 juta pound.

Untuk membuat Mbappe mau bergabung, Liverpool akan menawarkan upah lebih dari 34 juta pound atau sekitar Rp578 miliar per tahun!

Laporan ‘keterlaluan’ itu tidak berhenti sampai di situ. Mereka kemudian mengklaim bahwa Mohamed Salah akan menjadi jalan bagi Mbappe berlabuh ke Anfield. Liverpool akan dengan senang hati mengizinkan penyerang berkebangsaan Mesir itu bergabung dengan Real Madrid.

Florentino Perez rupanya memperhatikan situasi Salah di Liverpool. Jadi akankah Mbappe masuk, Salah keluar? Menarik ditunggu.(POJOKSATU)

Baca Juga