Beranda Olahraga

Son Heung-min : Saya Sangat Menyesal

JAKARTA – RADAR BOGOR, Son Heung-min mengaku sangat menyesal atas apa yang terjadi pada pemain Everton Andre Gomes.

Diketahui, Gomes mengalami dislokasi pergelangan kaki kanannya setelah terjatuh usai ditekel Son dan berbenturan dengan Serge Aurier.

Everton pun mengabarkan Gomes bakal menjalani operasi pada Senin waktu setempat.

Itu menjadi hari yang sulit. Saya menyadari betapa beruntungnya saya dengan semua dukungan yang saya dapatkan dari para penggemar dan rekan satu tim saya,” ujarnya dilansir dari BT Sport usai pertandingan lawan Red Star Belgrade.

Saya dapat mengatakan saya sangat menyesal atas kecelakaan dan situasinya tetapi saya harus fokus untuk tim dan saya harus terus berjalan dan itu adalah respons yang tepat untuk semua orang yang telah mendukung saya,” sambungnya.

Son tampaknya membuktikan ucapannya. Pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari tadi, ia menyumbang dua gol dari kemenangan 4-0 Tottenham.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham unggul empat poin atas Red Star Belgrade di posisi ketiga Grup B.

Saat mencetak gol pertamanya, pemain asal Korea Selatan itu tidak merayakannya. Ia terlihat menggenggam tangan dan menundukkan kepalanya.

Sementara itu, Andre Gomes sendiri dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit pada Selasa (5/11) lalu.

Kemarin (6/11), ia juga menyapa penggemar dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya melalui akun media sosialnya.

Hai semuanya, seperti yang Anda ketahui semuanya berjalan dengan baik. Saya sudah berada di rumah bersama dengan keluarga. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, pesan dan energi positif kalian semua. Terima kasih,” tulisnya di Twitter.

Sementara itu, kartu merah yang diterima Son pada pertandingan di Goodison Park dibatalkan menyusul permohonan banding dari Tottenham.(POJOKSATU)

Baca Juga