Beranda Bogor Raya

Sehari, Dua Kecelakaan Maut Terjadi di Bogor

Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan Motor

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Hendak mendahului kendaraan lain, seorang perempuan bernama Tini Suhartini tewas setelah keserempet minibus di Jalan Raya Dramaga, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kamis (7/11/2019).

Kecelakaan maut ini terjadi setelah Yamaha Fino bernopol B 3286 SPQ yang dikendarai korban bergerak dari arah Dramaga menuju Ciampea dengan kondisi jalan menurun.

Saat itulah, motor yang dikendarai Tini Suhartini hendak menyalip minibu di depannya. Naas, motor korban tersenggol kemudian terjatuh ke arah kanan jalan hingga ditabrak Bus CBU jurusan Tanjung Priok bernopol F 7569 SPQ. Kepala korban tergilas ban belakang bus hingga meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhamad Fadli menjelaskan, korban keserempet dan terjatuh ke bagian kanan jalan. Dari arah berlawanan datang Bus.

“Korban tersempet, kemudian motor oleng dan terjatuh masuk ke jalur yang berlawanan sehingga kepala korban terlindas ban belakang Bus CBU,” jelasnya ketika dikonfirmasi Radar Bogor.

Fadli menambahkan, saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada supir bus CBU yang menabrak korban hingga meninggal dunia dan barang bukti pun diamankan terlebih dahulu sebagai bukti kejadian. “Pengemudi Kendaraan Bus CBU inisial AG alamat Bandung tengah dilakukan pemeriksaan di unit laka Dramaga,” tuturnya.

Sementara itu, kecelakaan maut juga terjadi di jalan Raya Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Kamis (7/11/2019) siang. Kecelakaan ini menewaskan salah seorang pelajar akibat terlindas truk tronoton.(nal/c)

Baca Juga