Beranda Olahraga

Menpora dan Ketua PP RMINU Bakal Hadiri Laga Final LSN 2019 di Cibinong

LSN 2019
Direktur Eksekutif Liga Santri Nusantara (LSN) Muhammad Alfuniam (kiri) saat memberikan keterangan pers.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Seri Nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 yang berlangsung di Kabupaten Bogor sejak 4 November lalu, kini sudah memasuki babak akhir.

Kejuaraan sepakbola yang diikuti para santri dari 21 tim se-Indonesia itu akan tutup, Jumat (8/11/2019) siang. Acara ini sendiri akan ditutup langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua PP RMINU KH. Abdul Ghofarrozin.

Penutupan LSN 2019 ini juga akan diakhiri dengan laga final yang mempertemukan kesebelasan Al Ma’mur (Region Banten) versus Nur Iman Yogyakarta, yang dilaga semifinal berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Di semifinal, kesebelasan Al Ma’mur berhasil mengatasi perlawanan Al Ma’ruf (Region Jawa Tengah I) dengan skor akhir 1-0. Sementara Nur Iman sukses menumbangkan tim kesebelasan Fathun Nahwi Garut dengan skor 2-0.

Direktur Eksekutif Liga Santri Nusantara (LSN) Muhammad Alfuniam mengatakan, LSN 2019 akan ditutup langsung oleh Menpora dan Ketua PP RMINU di Stadion Mini Cibinong, Jumat (8/11/2019) siang.

Selain Menpora dan Ketua PP RMINU, sambungnya, mereka juga mengundang para pejabat daerah Jawa Barat untuk hadir dalam acara penutupan ini sekaligus menyaksikan laga final. “Besok LSN 2019 akan ditutup langsung Menpora dan Ketua PP RMINU,” ujarnya kepada radarbogor.id.

Dia mengatakan, Menpora dan Ketua PP RMINU juga akan menyaksikan langsung laga final di Stadion Mini Cibinong. Begitu juga dengan para pejabat dan undangan lainnya.

Mereka menjamin laga final ini akan berlangsung menarik dan menghibur. Sebab, mulai dari penyisihan grup hingga semifinal, permainan apik selalu diperlihatkan para pemain muda ini.(pin)

Baca Juga