Beranda Bogor Raya

Truk Patah As Roda, Lalu Lintas Jalur Puncak Tersendat

Evakuasi truk patah as
Suasana evakuasi truk yang mengalami patah as roda di Puncak, Rabu (6/11/2019).

CISARUA-RADAR BOGOR, Arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak mengalami gangguan, Rabu (6/11/2019) siang. Khususnya lajur dari arah Gadog menuju Cisarua.

Kondisi itu disebabkan oleh truk pengangkut tiang pancang yang mengalami patah as roda di Jalan Raya Puncak. Tepatnya di depan Bakmi Golek.

Kasat Lantas Polres Bogor Fadli mengatakan saat ini sedang dilakukan evakuasi kendaraan tersebut.

‘Di seputaran Bakmi Golek Puncak, ini ada truk pengangkut beton tiang pancang yang sedang proses evakuasi. Karena mengalami patah as. Kemudian menghambat arus dari Gadog menuju Puncak,” katanya kepada radarbogor.id, Rabu (6/11/2019).

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 05.00 WIB. “Karena kendaraannya berat, kita upayakan kendaraan dari Taman Mini, namun tidak kuat. Saat ini kita proses menurunkan muatannya. Sehingga harapanya kendaraan bisa segera dievakuasi,” tuturnya.

Ia memprediksi kedaraan tersebut bisa dievakuasi pukul 14.00 WIB. “Perkiraan, pukul 14.00 wib sudah bisa dievakuasi dan dilancarkan kembali,” tukasnya.

Adapun kondisi arus lalulintas saat ini, masih bergantian. Petugas lantas bersama dengan petugas Polsek Cisarua tengah mengatur lalulintas agar tidak terjadi penumpukan. (all)

Baca Juga