Beranda Bogor Raya

Kronologi Kecelakaan di Puncak, Dua Pengendara Sepeda Motor Terpental

Kondisi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Rabu (6/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil Honda Jazz dan sepeda motor di Jalan Raya Puncak, Rabu (6/11/2019) pagi nyaris merenggut nyawa si pengendara motor.

Kecelakaan Lalu Lintas di Puncak, Korban Terkapar di Jalan. Lihat Videonya!

Kecelakaan terjadi di Depan Hotel Ayuda 2, Kampung Cipayung Girang, RT03/04 Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 05:30 WIB,

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, kecelakaan berawal saat sebuah sepeda motor dengan nomor polisi F 4246 FDJ yang dikendarai Idah warga Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, berboncengan dengan Didah warga Desa Kopo, Cisarua hendak menuju arah ciawi.

Setibanya di Depan Hotel Ayuda 2, sepeda motor hilang kendali dan menabrak kendaraan roda empat dari arah berlawanan yang dikemudikan Nely Susiyowati, warga Tanjung Sayang, Jakarta Timur.

“Motor oleng dan langsung nabrak bagian kanan mobil. Orangnya terpental,” ujar saksi mata di lokasi, Uus Sulaeman, kepada radarbogor.id Rabu (6/11/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang pengendara sepeda motor megalami luka-luka di bagian kepala.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapat penanganan medis. Sedangkan kendaraam yang terlibat kecelakaan dievaluasi ke unit laka Ciawi. “Iya, dua korban luka- luka. Tidak ada korban jiwa,” ujar

Kasatlantas Polres Bogor AKP Fadli amri, kepada radarbogor.id.
Adapun kerugian akibat laka lantas tersebut mencapi puluhan juta. “Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 20.000.000,” tukasnya. (all)

Baca Juga