25 radar bogor

The Alana Hotel Sentul City Hadirkan Mbok Jamu Untuk Menarik Pengunjung Pada Waktu Sarapan

Mbok-Jamu-Alana-Hotel
The Alana Hotel Sentul City hadirkan “Mbok” jamu pada saat sarapan untuk para tamu.
Mbok-Jamu-Alana-Hotel
The Alana Hotel Sentul City hadirkan “Mbok” jamu pada saat sarapan untuk para tamu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ada yang baru dan unik di Green Canyon Restaurant, The Alana Hotel Sentul City.

Memberikan gebrakan baru, The Alana Hotel Sentul City hadirkan “Mbok” jamu pada saat sarapan untuk para tamu dapat menikmati jamu tradisional secara langsung dari “Mbok” jamu yang akan berkeliling restoran, lengkap dengan mengenakan kebaya, kain batik dan gerobak jamu.

Selain itu, beberapa stall live cooking dari para tim kuliner yang menghadirkan menu signature terbaru baik lokal maupun internasional yang dapat dinikmati selama jam sarapan.

Keberadaan “Mbok” jamu di The Alana Hotel Sentul City menjadi salah satu daya tarik baru di hotel bintang empat ini. Pengunjung kerap menyanjung minuman jamu yang disediakan.

Tak sedikit yang merasa terkesima menemukan jamu tradisional di hotel. Sebab, tidak banyak hotel yang menyuguhkan menu tersebut.

Restaurant Manager The Alana Sentul, Daniel Shibarani memaparkan kehadiran Mbok Jamu ini, selain menjadi daya tarik pengunjung juga untuk mengangkat kembali minuman tradisional khas Indonesia.

Hal ini dilakukan demi melestarikan minuman tradisional Indonesia yang memang banyak diproduksi oleh industri kecil dan rumahan.

“Berbagai jenis jamu kami hadirkan diantaranya jamu beras kencur, gula jahe, dan kunyit asam,” tambahnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati jamu ala The Alana Hotel Sentul City, Anda dapat berkunjung langsung ke Green Canyon Restaurant pada waktu sarapan pagi.

Tidak hanya untuk tamu yang menginap, Green Canyon Restaurant juga dibuka untuk umum atau tamu walk in.

Nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul @threesixty.skylounge dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels.(*/ysp)