Beranda Metropolis

Mobil yang Terbakar di Solis Dikemudikan Pelajar, Begini Kronologinya

Mobil terbakar di Jalan Solis
Mobil yang terbakar di jalan Soleh Iskandar, Selasa (5/11/2019) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mobil Mercedes Benz minibus A140 yang terbakar di ruas Jalan Soleh Iskandar (Solis) Selasa (5/11/2019) siang, ternyata dikendarai seorang pelajar.

Mobil Terbakar di Jalan Soleh Iskandar, Disusul Ledakan. Lihat Videonya!

Berdasarkan data dari Polsek Tanah Sareal, pengendara mobil naas bernomor polisi F. 1768 .CU itu bernama Lian Cohen Towda, kelahiran Bogor, 07 September 1999. Pekerjaan pelajar, alamat Cimanggu Permai M II No 4 RT 04/09, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Sedangkan mobil yang terbakar berdasarkan STNK nya adalah milik Hendri S Dianta (56) warga Cimanggu Permai Blok M II nomor 4 Kecamatan Tanah Sareal.

Adapun kronologi kejadian, berawal saat korban melintas di Jalan Solis menuju SPBU Gg Jarum untuk mengisi bensin sekitar pukul 13:00 WIB.

Begini Kondisi Mobil yang Terbakar di Solis, Lihat Foto-fotonya

Setelah mengisi bensin, korban melanjutkan perjalanan menuju kediaman orang tuanya di Bogor Country. Saat melewati lampu merah Yasmin arah ke Parung, tiba-tiba dari depan kanan bawah muncul kobaran api.

“Korban kemudian menepikan mobilnya dan api mulai membasar. Sekitar 30 menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut,” jelas Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Tanah Sareal. Pihak korban pun tengah mengupayakan bengkel untuk menganggkat puing kendaraan. (ysp)

Baca Juga