Beranda Pendidikan Ketua Agrianita IPB Terima Laundry System dari AGATHIS

Ketua Agrianita IPB Terima Laundry System dari AGATHIS

Agrianita IPB
Ketua Agrianita IPB secara simbolis menerima seperangkat Laundry System dari Angkatan Generasi Aktif Tangguh dan Dinamis (AGATHIS), Selasa (5/11/2019) pagi.

where to buy priligy in india order Pregabalin online BOGOR-RADAR BOGOR, Bertempat di Gedung A5 Asrama Putri IPB, Darmaga, Bogor, Retna Widayawati selaku Ketua Agrianita IPB secara simbolis menerima seperangkat Laundry System dari Angkatan Generasi Aktif Tangguh dan Dinamis (AGATHIS) yang merupakan perhimpunan mahasiswa tingkat persiapan bersama IPB di tahun 1984, Selasa (5/11/2019) pagi.

dating app companies in san francisco Turut menyaksikan R. Rudy Irawan selaku Ketua Perhimpunan AGATHIS 2014-2019; Nelly Oswini Ketua Panitia Reuni Akbar 35 tahun AGATHIS, dan Veronica Utami, Direktur Utama, Divisi Homecare PT Unilever Indonesia.

russian dating communities in jacksonville florida Dalam kesempatan ini Retna Widayawati menyampaikan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan inisiatif yang dilakukan para alumni seperti AGATHIS.

“Dengan jumlah penghuni asrama yang mencapai 4,000 orang, kebutuhan sarana laundry sangat mendesak, utamanya untuk mencuci alas kasur (sprei),” kata Retna.

Retna menjelasakan bahwa dengan bantuan ini pihaknya dapat memastikan bahwa alas tidur para penghuni asrama kini dimungkinkan untuk bisa dicuci bersih secara rutin.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa kondisi kebersihan dan kenyamanan kamar asrama akan berdampak positif kepada prestasi mahasiswa penghuninya. Alas kasur yang bersih membantu mahasiswa untuk dapat beristirahat dengan baik. Kualitas istirahat yang baik diperlukan
demi tercapainya prestasi yang baik,” jelas Retna.

Nelly Oswini, Ketua Reuni Akbar 35 Tahun Agathis, menyatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara Reuni Akbar 35 Tahun Agathis yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2019 di IPB ICC Bogor.