Beranda Bogor Raya

IAPC 2019 Ditutup Pekan Depan di Royal Safari Garden

Safari Garden
Lomba foto satwa bertajuk International Animal Photo Competition (IAPC) 2019 .

CISARUA-RADAR BOGOR, Lomba foto satwa bertajuk International Animal Photo Competition (IAPC) 2019 mendekati puncaknya. Setelah dibuka resmi pada 27 Juli lalu, dan melalui serangkaian roadshow di unit-unit Taman Safari Indonesia (TSI) Group, IAPC akan ditutup pada 9 November mendatang di Royal Safari Garden.

Deputy Director Taman Safari Indonesia (TSI) Group sekaligus Ketua Penyelenggara IAPC 2019, Hans Manansang menuturkan, puncak IAPC 2019, akan ada lomba foto on the spot dengan tema menarik.

Juga photo hunting model dan satwa. “Serta pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah terhadap pemenang,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin (4/11/2019).

Lebih lanjut, Hans mengatakan, awarding day IAPC ke-29 itu bakal dihadiri oleh banyak peserta, para fotografer dan pecinta fotografi berkumpul untuk merayakan dukungan terhadap konservasi satwa. “Ini adalah puncak acara dari IAPC 2019, jadi pastinya peserta nanti akan membludak dan memenuhi Royal Safari Garden,” tuturnya.

Tak hanya itu, Hans menambahkan, panitia event fotografi tahunan terbesar di Indonesia itu sudah siap menyambut para pecinta fotografi yang datang dari berbagai daerah.

Nantinya Para peserta akan disuguhi dengan sejuk dan indahnya panorama di sekitar Royal Safari Garden, serta satwa-satwa di dalamnya. “Ada banyak spot menarik untuk jadi target lensa kamera di Royal Safari Garden,” tukasnya.(all/c)

Baca Juga