Beranda Ekonomi

Hakuhodo Network Indonesia Sabet Agency of the Year Awards 2019

 

JAKARTA – RADAR BOGOR, Eksistensi Hakuhodo Network Indonesia di ranah periklanan dan pemasaran semakin gemilang. Terbukti pada ajang penghargaan Agency of the Year Awards 2019, Hakuhodo Network Indonesia berhasil menyabet piala di sejumlah kategori.

Dari 20 kategori penghargaan yang digelar oleh Marketing Interactive pada Kamis (24/10) itu, Hakuhodo Network Indonesia menjadi finalis di 11 kategori dan memenangkan 8 kategori.

Penghargaan tersebut diraih oleh agensi yang tergabung dalam jaringan Hakuhodo Indonesia. Mereka adalah Hakuhodo Indonesia, Lotus: H, Hybrid: H, H: Three, dan H: Digital.

Adapun penghargaan yang diraih Hakuhodo Indonesia ‘Overall Network Agency of the Year’. Selain itu, meraih emas di kategori ‘Creative Agency of the Year’.

Sementara itu, H:Three berhasil memenangkan gelar ‘Overall Agency of the Year’, menyabet emas untuk ‘Event Marketing Agency of the Year’ dan ‘Experiential Marketing Agency of the Year’, serta piala perunggu untuk ‘Integrated Marketing Agency of the Year’.

Lotus: H pun tak kalah, piala perak dibawa pulang untuk kategori ‘Full Service Agency of the Year’. Terakhir, H: Digital juga turut memenangkan emas di kategori ‘Content Marketing Agency of the Year’.

Sedangkan Hybrid: H, meski tak berhasil masuk ke dalam jajaran pemenang, tetap menjadi salah satu finalis kuat dalam kategori ‘Content Marketing Agency of the Year’ dan ‘Integrated Marketing Agency of the Year’.

CEO Hakuhodo Network Indonesia Irfan Ramli menyebut, penghargaan tersebut membuktikan Hakuhodo Network Indonesia memiliki spesialisasi yang kuat di berbagai bidang. Begitu juga dengan kemenangan itu tidak lepas dari talenta lokal yang mampu go international .

Kami adalah Network Agency yang punya jaringan luas. Namun selain itu, kita juga punya banyak talenta lokal yang sudah setara dengan skill internasional. Kemampuan mereka lah yang jadi faktor keberhasilan kami,” ujar Irfan Ramli.(jpg)

 

Baca Juga