25 radar bogor

Renovasi Masjid, PDAM Tirta Pakuan Dapat Bantuan dari Bank Mandiri Syariah

PDAM Tirta Pakuan
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya menerima bantuan untuk renovasi masjid dari Bank Mandiri Syariah.
PDAM Tirta Pakuan
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya menerima bantuan untuk renovasi masjid dari Bank Mandiri Syariah.

BOGOR-RADAR BOGOR, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri Syariah (BSM) untuk renovasi tahap ketiga Mesjid Nurul Maai.

Bertempat di Mesjid Nurul Maai, Jumlah bantuan CSR yang diberikan Bank Syariah Mandiri kepada Mesjid Nurul Maai sebesar Rp150 juta Rupiah.

Area Manager Bank Syariah Mandiri, Fitria Ekayani mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai perwujudan dari program BSM mengalirkan berkah sekaligus mempererat hubungan baik dengan PDAM Tirta Pakuan.

“Hal ini merupakan fokus dari Bank Syariah Mandiri bahwa dari laba yang kita dapat, BSM bisa mengalirkan berkah untuk mesjid- mesjid yang membutuhkan bantuan untuk proses renovasi jadi kita turut merawat mesjid tersebut.” Kata Fitriya.

Lebih lanjut Fitria mengungkapkan alasan BSM memberi bantuan kepada Mesjid Nurul Maai PDAM Tirta Pakuan adalah karena faktor lokasi yang cukup dekat.

“Lokasi kantor BSM dan Mesjid Nurul Maai tidak begitu jauh, kurang lebih hanya sekitar dua kilometer, oleh karena itu sejalan dengan program kami untuk memakmurkan Mesjid di sekitar kami,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama, Deni Surya Senjaya sangat mengapresiasi pemberian bantuan yang ditujukan untuk Mesjid Nurul Maai oleh Bank Syariah Mandiri.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan CSR dari Bank Syariah Mandiri, untuk renovasi tahap ketiga. Hal ini sangat bermanfaat bagi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Kami ucapkan terima kasih kepada BSM semoga lebih maju dan dapat lebih mengembangkan usaha perbankannya.” Tutup Deni.(pin/*)