25 radar bogor

Pembunuh Pengemudi Mobil di Wangun Ditangkap di Cibinong, Ini Motifnya

Pelaku pembunuh pengemudi mobil
Pembunuh pengemudi mobil di Jalan Raya Wangun yang berhasil ditangkap petugas, di Cibinong, Sabtu (2/11/2019).
Pelaku pembunuh pengemudi mobil
Pembunuh pengemudi mobil di Jalan Raya Wangun yang berhasil ditangkap petugas, di Cibinong, Sabtu (2/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Misteri pembunuhan terhadap pengemudi mobil di area parkir Bank BRI, Jalan Raya Wangun, Kecamatan Bogor Timur, Kamis (31/10/2019) lalu terungkap.

Pengemudi Mobil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Raya Wangun

Itu setelah pelaku pembunuhan keji tersebut berhasil ditangkap di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2019). Pelaku diketahui berinisial FP (25).

“Ya, kita berhasil menangkap pelaku. Berdasarkan saksi, bukti yang ada dan keterangan lain, yang bersangkutan adalah pelaku pembunuhan,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser kepada wartawan disela-sela press rilis di Mako Polresta Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (04/11/2019).

Pengemudi Mobil Tewas di Wangun Diduga Dibunuh Pakai Pisau Cutter

Untuk motif, lanjut Hendri, pelaku ingin menguasai harta korban dengan cara akan mengambil uang korban di saat pembayaran grab pecahan Rp100 ribu.

“Pada saat ittu tersangka menusukkan cutter ke leher korban. Karna dompet jatuh ke depan korban. Korban lalu berteriak dan membunyikan klakson. Tersangka kemudian melarikan diri, tanpa bawa dompet. Korban dan pelaku gak saling kenal,” ucapnya.

Korban Tewas Dalam Mobil di Wangun Sopir Taksi Online, Sempat Antarkan Penumpang

Kini akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 365 ayat 3 Dan 338 kuhp dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun. (adi/pojokbogor/ysp)