25 radar bogor

Liburan Asik Bareng Keluarga, Salak Padjadjaran Hotel Tawarkan Paket Spesial

Salak Padjadjaran Hotel
Salah satu fasilitas kamar di Salak Padjadjaran Hotel.
Salak Padjadjaran Hotel
Salah satu fasilitas kamar di Salak Padjadjaran Hotel.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berkumpul dan berlibur bersama keluarga adalah saat yang paling ditunggu oleh setiap orang.

Pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pun banyak sekali yang bisa anda pertimbangakan, seperti misalnya wisata alam, wisata kuliner, wisata museum dan sebagainya.

Akomodasi juga menjadi faktor penting saat anda melakukan wisata. Akomodasi tersebut harus memiliki lokasi yang strategis agar mudah menjangkau dan menunjang liburan atau wisata anda bersama keluarga dan sekaligus untuk menjamin kenyamanan waktu berharga anda bersama keluarga.

Di bulan November 2019 ini, Salak Padjadajaran Hotel menawarkan paket spesial untuk keluarga mulai dari harga 700ribu.

Paket Family Getaway ini memberikan banyak sekali keuntungan untuk tamu yang menginap, selain mendapatkan akomodasi kamar mulai dari tipe superior plus sarapan, anda juga akan mendapatkan banyak diskon voucher.

“Tamu yang mengambil paket family getaway ini akan mendapatkan voucher diskon 15% untuk produk makanan dan minuman di resto kami. Tamu juga akan mendpatkan 2 voucher diskon 35% di Jungleland Sentul,” Jelas Rio, Public Relation Salak Padjadjaran Hotel.

“Tidak hanya itu saja, voucher belanja dari Raja FO akan semakin memanjakan para tamu yang ingin berlibur bersama keluarga di Kota Bogor.” Tambah Rio.

Serunya, apabila tamu menginap di akhir pekan. Tamu akan mendapatkan banyak sekali weekend activities di Salak Padjadjaran Hotel. Diantaranya kegiatan movie time dengan film-film keluarga dan animasi box office mulai dari jam 6.30 malam.

Pada jam 8 malam, tamu bisa ikut keseruan mengelilingi kota Bogor dengan menaiki bis uncal, bis yang sangat ikonik di kota Bogor. Dan semua itu gratis! Pada pagi harinya, mulai jam 9 pagi, tamu akan dihibur oleh kegiatan aqua play yang mengajak anak-anak untuk mengikuti kegiatan lomba berhadiah di area kolam renang SPH.

Jadi tunggu apa lagi, segera pesan kamar anda di Salak Padjadjaran Hotel untuk menikmati banyak benefit dan banyak keseruan saat berlibur bersama keluarga di bulan November 2019 ini. Anda bisa langsung menelpon ke nomor 0251 835 9000 atau via chat ke 0812 8602 3493. (*/ysp)