25 radar bogor

Pelaku Pembunuhan Masih Diburu, Ini Hasil Autopsi Jasad Sopir Taksi Online

Pegemudi mobil korban pembunuhan
Pengemudi mobil yang diduga korban pembunuhan di area parkir Bank BRI, Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10/2019).
Pegemudi mobil korban pembunuhan
Pengemudi mobil yang diduga korban pembunuhan di area parkir Bank BRI, Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Polisi masih memburu pelaku pembunuhan sopir taksi online bernama Ahsanul Fauzi (41) atau AF, yang ditemukan tewas dalam mobil di Jalan Raya Wangun, Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).

Dari hasil pemeriksaan sementara kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh. Sebab, terdapat luka gorok dan tusukan terdapat di leher korban.

Ini juga diperkuat dari hasil autopsi. Dari hasil autopsi jasad Ahsanul Fauzi ditemukan potongan benda tajam berupa pisau cutter di leher korban.

“Sedikit hasil dari autopsi, yang tidak bisa kita sampaikan seluruhnya. Ada potongan cutter, dua ruas potongan cutter ukuran lima centimeter di leher korban,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko N Adiputra seperti dikutif dari pojokbogor, Jumat (1/11/2019).

Dia mengatakan, ada dua potongan pisau cutter yang ditemukan pada jasad AF. Selain ditemukan potongan cutter, polisi juga menemukan ada empat luka pada korban.

Dua diantaranya adalah luka tusuk dan dua luka goresan. “Kurang lebih ada empat luka. Dua luka tusuk di leher bagian kiri. Dan dua luka seperti benda tajam di bagian pundak kiri,” katanya seperti dilansir tribun.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas mengenaskan dalam mobilnya. Sebelum ditemukan tewas, korban yang sebelumnya jualan tempe mendoan itu masih sempat mengantar penumpangnya.(pin/ps)