25 radar bogor

Pengemudi Mobil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Raya Wangun

Pembunuhan
Mobil korban yang masih terparkir di are parkir Bank BRI Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10/2019).
Pembunuhan
Mobil korban yang masih terparkir di are parkir Bank BRI Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pengemudi mobil ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, tepatnya di area parkir Bank BRI, Kamis (31/10/2019) dini hari.

Diduga pengemudi berjenis kelamin pria itu menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan korban mengalami luka tusuk di leher.

Menurut keterangan Security Bank BRI Nana, sekitar pukul 02:45 ia mendengar suara teriak dan bunyi klakson.

Saat diperiksa keluar, ia melihat satu unit mobil Toyota Calya bernomor polisi F 1088 CL warna silver terparkir di lokasi dengan keadaan pintu samping kiri bagian belakang dan pintu depan supir terbuka.

Setelah diperiksa, saksi melihat ada kucuran darah dan seorang pria dalam kondisi tak bergerak di depan kemudi.

“Saya langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Bogor Timur. 10 menit kemudian datang petugas dan lansung mengamankan lokasi,” tuturnya.

Informasinya, dari dalam mobil korban petugas menemukan satu buah pisau karter dan dua unit HP merk Samsung serta STNK atas nama Ahsanul Fauzi, Jl Pahlawan Bondongan RT 01/20 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

 

https://www.youtube.com/watch?v=HPdl8RTtS1U&feature=youtu.be

(ysp)