25 radar bogor

Korban Tewas Dalam Mobil di Wangun Sopir Taksi Online, Sempat Antarkan Penumpang

pengemudi tewas
Korban yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam mobilnya di Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10/2019).
pengemudi tewas
Korban yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam mobilnya di Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengemudin mobil yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam mobil di area parkir Bank BRI Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Bogor Timur, Kamis (31/10/2019) dini hari, ternyata seorang sopir taksi online.

Pengemudi Mobil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Raya Wangun

Korban yang dketahui bernama Ahsanul Fauzi, warga Jalan Pahlawan, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan itu, diduga sempat mengantarkan penumpang sebelum akhirnya ditemukan tewas.

“Ya, korban diketahui seorang sopir taksi online. Berdasarkan informasi yang kita terima, sebelum tewas korban mendapatkan orderan dari penumpang,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Niko Adi Putra, Kamis (31/10/2019).

Tapi polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Ahsanul Fauzi. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menyebiut tidak ada barang korban yang hilang. “Tapi kita belum memastikan apakah tersangka adalah si pemesan itu atau tidak,” tegasnya.

Pengemudi Mobil Tewas di Wangun Diduga Dibunuh Pakai Pisau Cutter

Seperti diketahui korban ditemukan sekitar pukul 02.45 WIB oleh security bank tempat mobilnya terparkir.

Saksi ini mulanya curiga dengan mobil korban yang sudah terparkir lama dengan pintu kiri terbuka. Saat itu saksi menemukan korban sudah tewas dengan kondisi mesin mobil masih menyala.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk autopsi. (dtk/ysp)