Beranda Bogor Raya Terikat Tali Plastik, Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Jasinga

Terikat Tali Plastik, Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Jasinga

Penemuan mayat di Jasinga
Anggota Polsek Jasinga melakukan evakuasi penemuan mayat di Sungai Cigelung, Minggu (27/10/2019).

how to approach christian dating http://deborahcolinsalon.com/contact.asp JASINGA-RADAR BOGOR, Warga Kampung Cigelung perbatasan Kampung Cibentang Blok Jembatan Citalahap, Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi tangan terikat di Sungai Cigelung, Minggu (27/10/2019).

https://blog.serae.com.br/48384-dte86895-online-dating-discord-servers.html Informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut baru ditemukan sekira pukul 11. 00 WIB, saat ditemukan dalam posisi terlentang dengan kedua tangan terikat.

“Kondisi mayat terlentang dan pada awal penemuan tanggannya terikat tali plastik warna hitam dengan menggunakan kemeja warna hitam dan celana pendek warna hitam, diperkirakan berumur sekira 40 tahun,” kata Kapolsek Jasinga AKP Lukito kepada Radar Bogor, kemarin.

Ia juga mengaku, saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan data di lokasi karena belum ada dugaan pembunuhan meskipun kondisi tangannya terikat. Jika melihat kondisinya dipastikan mayat sudah lebih dari satu hari mengambang di sungai.

“Ciri-ciri lain yakni kulit sawo matang, perawakan tinggi, kurus, rambut ikal warna hitam, dan tidak ditemukan identitas korban di TKP, warga sekitar pun tak ada yang mengenali korban,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, nantinya hasil otopsi akan ketahuan sebagai bahan rujukan penemuan mayat tersebut.

“Kita belum tahu detailnya nanti kalau sudah kathuan dari hasil visum et repertum dan otopsi baru keliatan penyebab kematiannya,” tuturnya. (nal/c)