Beranda Metropolis Meriah! Senam Bersama dan Lomba Senam HUT PORPI Nasional ke-38

Meriah! Senam Bersama dan Lomba Senam HUT PORPI Nasional ke-38

rencontre sexe rumilly

Lire l'article complet generic cytotec from india BOGOR – RADAR BOGOR, Kota Bogor menjadi tuan rumah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Nasional ke-38. Kegiatan tahunan itu dilaksanakan oleh PORPI Kota Bogor yang juga genap berusia 6 tahun.

Kegiatan diselenggarakan dengan Senam Bersama dan Lomba Senam di area Panggung terbuka GOR Padjajaran Kota Bogor, Sabtu (26/10/2019).

Ketua Panitia Acara Brian Angga Prawira mengatakan, HUT PORPI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab pelaksanaannya dilakukan secara terpisah di beberapa daerah. Sementara tahun sebelumnya dilakukan terpusat di Jakarta.

Apalagi kali ini Kota Bogor dipercaya menjadi salah satu penyelenggara HUT PORPI ke-38 dengan mengadakan acara senam bersama dan lomba senam PORPI se-Jabodetabek.

“Peserta senam bersama dan lomba senam jumlahnya kurang lebih 1.000 orang, tidak hanya diikuti oleh para anggota PORPI se-Jabodetabek tetapi ada juga dari luar daerah seperti dari Tangerang, Karawang, Tasikmalaya, bahkan dari Nganjuk Jawa Timur,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga senam pada acara tersebut membuat

Brian yang juga salah satu ASN di Kabupaten Bogor untuk segera membangkitkan eksistensi PORPI di Kabupaten Bogor. Ke depan agenda yang akan dilaksanakan adalah menggelar acara Pelantikan Kepengurusan PORPI Kabupaten Bogor.

“Kita juga segera menyelesaikan proses pembuatan Senam Pancakarsa yang sedang digarap. Senam Pancakarsa ini saya gagas sebagai senam khasnya Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Acara Tubagus Achmad mengungkapkan, perayaan HUT PORPI bukan sekedar seremonial saja. Melainkan berupaya untuk membangun kesadaran masyarakat agar hidup sehat baik jasmani maupun rohaninya melalui olahraga senam. Karena jika tubuh sehat maka aktifitas apapun dapat dilakukan dengan baik.

“Ketika tubuh kita sehat, kita dapat melakukan bermacam aktifitas yang berguna dan bermanfaat sehingga menjadi manusia yang berkualitas,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua IPCR Kota Bogor Toga Marsauli menambahkan, disamping mendapatkan kesehatan, diharapkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara anggota PORPI dapat lebih terjalin.

Terlebih bisa memperkenalkan PORPI untuk lebih dekat kepada masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan Bogor sehat, bugar, gembira dan luar biasa.

“Mari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”, pungkas pria yang juga panitia HUT PORPI didampingi Youtuber Bogor, Bung Novreeh, yang juga Master of Ceremony (MC).

Sekedar diketahui, adara tersebut dihadiri oleh para Sesepuh Pendiri PORPI, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bogor, Penasehat Hukum DPP PORPI, Sekjen DPP PORPI, Ketua DPC PORPI Kota Bogor dan Kepala Dispora Kota Bogor.

Acara dimulai sejak pukul 07.00 hingga 12.00 WIB. Acara tersebut dimulai dengan pergelaran senam bersama (berbagai macam jenis senam), acara seremonial, lomba senam pernapasan, acara hiburan dan Doorprize. order generic Lyrica online (gal/pkl6)