25 radar bogor

Terkunci di Dalam Mobil, Bocah Enam Tahun Tewas Kehabisan Oksigen

Mobil yang terparkir di halaman rumah korban dipakai korban untuk bermain dan terkunci didalamnya. (Foto: Istimewa)
Mobil yang terparkir di halaman rumah korban dipakai korban untuk bermain dan terkunci didalamnya. (Foto: Istimewa)

BEKASI-RADAR BOGOR, Diduga kehabisan oksigen usai terkunci di dalam mobil, seorang anak  berinisial MFA (6) ditemukan tak bernyawa

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan kronologi bocah tewas terkunci dalam mobil tersebut. MFA (6) ditemukan oleh bapaknya. Saat itu bapak korban menemukan MFA (6) dalam kondisi tengkurap, pingsan dan lemas.

“Diduga korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil dan kelelahan serta kekurangan oksigen di dalam mobil,” kata dalam keterangannya yang dikutip dari detik.com, Jumat (25/10/2019).

Korban ditemukan tewas di dalam mobil sedan Opel Vectra warna abu-abu yang terparkir di depan rumahnya di Rawa Bugel RT 01/10 Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (24/10/2019) siang. Mulanya MFA sedang bermain seorang diri.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah, lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman depan rumah,” ujar Erna.

Setelah beberapa lama kemudian, orang tua mencari korban di sekitar lokasi. Setelah mencari ke sana-ke mari, korban akhirnya ditemukan di dalam mobil pada pukul 14.00 WIB.

“Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya. Namun, sayang nyawa korban tak tertolong,” tandasnya. (Red)