25 radar bogor

Oknum Guru SD di Ciampea Diduga Lecehkan Muridnya

Ilustrasi oknum guru SMPN 1 Cigombong terduka pelaku asusila.
Ilustrasi oknum guru SMPN 1 Cigombong terduka pelaku asusila.
Ilustrasi Pelecehan
Ilustrasi

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Salah seorang oknum guru sekolah dasar (SD) berinisial N di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, diduga melakukan pelecehan terhadap anak didiknya saat tengah beristirahat.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, dugaan pelecehan seksual yang terjadi Selasa (22/10) lalu itu berawal ketika korban NA tengah jajan saat jam istirahat berlangsung. Nah, ketika akan kembali ke kelas oknum guru tersebut tiba-tiba saja memeluk korban. Sontak saat itu korban langsung melawan dan lari kedalam kelas.

“Anak saya sampai tidak ingin sekolah dan mau pindah karena takut atas kelakuan gurunya tersebut. Sekarang keluarga belum melaporkan kasus ini ke kepolisian. Infonya ada dua lagi yang pernah di lecehkan sama gurunya,” kata orang tua korban NA kepada wartawan, kemarin.

Saat dikonfimasi, oknum guru inisial N membantah dirinya melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada muridnya. Ia mengaku meskipun memiliki rasa suka, tapi hanya sebuah perhatian seperti ke anak sendiri.

“Saya tidak memeluknya, paling hanya mencolek saja itupun tidak setiap saat dan suka nyebut ke murid tersebut cantik amat, gitu doang dan tidak lebih,” akunya.

Sementara itu, Kepala Sekolah yang bersangkutan, Kosasih menjelaskan, pihaknya akan segera menindak lanjuti laporan orang tua murid tersebut dan bakal memanggil oknum guru untuk segera mengklarifikasinya kasusnya.

“Tentunya kalau memang benar kita akan tindak tegas dan memanggil orang tua korban juga supaya kasus ini cepat selesai. Karena oknum guru juga tinggal 6 bulan lagi akan pensiun,” ucapnya.(nal/c)