25 radar bogor

Main Petak Umpet, Bocah 5 Tahun di Bekasi Tewas Terkurung Dalam Mobil

Bocah-Bekasi-tewas-di-dalam-mobil
Mobil tempat korban terkurung. Ist
Bocah-Bekasi-tewas-di-dalam-mobil
Mobil tempat korban terkurung. Ist

BEKASI-RADAR BOGOR, Seorang bocah bernama Alik Muhammad Fariq Alfarizi (5) meninggal usai main petak umpet dengan teman-temannya di Bekasi, Jawa Barat.

Alik ditemukan terkunci di dalam mobil sedan berplat nomor B 1779 TBA yang terparkir di depan rumahnya di RT 001 RW 02, Kampung Rawabugel, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, orang tua korban sangat terpukul atas kejadian yang merenggut nyawa anaknya.

Ia mengimbau para orangtua untuk mengawasi anaknya ketika bermain petak umpet, khususnya anak usia balita. Erna menjelaskan kronologi kejadian. Awalnya korban tengah bermain bersama teman-temannya.

Sekitar pukul 11.00 wib, ibu korban mencari korban, namun belum ketemu. Pukul 14.00 wib, ayah korban menemukan Alik di dalam mobil sedan dalam keadaan tengkurep. Saat ditemukan, korban lemas dan pingsan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong. “Orang tua korban dan tetanggatnya segera membawa korban ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Orangtua korban, Haris Triono, menuturkan bahwa anaknya bermain sekitar pukul 10:00 WIB. Diduga, korban bermain petak umpet dan mendekati mobil yang terparkir di halaman depan rumahnya. Korban terperangkap hingga tak bisa pulang keluar dari mobil.(Yurizkha/pojokbekasi)