Beranda Bogor Raya

Stadion Pakansari Kandidat Venue Piala Dunia, Warganet Soroti Macet dan PKL

Stadion Pakansari. (Hendi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, PSSI sudah mengajukan sepuluh stadion dari beberapa kota untuk menggelar pertandingan turnamen Piala Dunia U-20 usai ditetapkan FIFA.

Kesepuluh stadion yang diajukan PSSI itu yakni Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakan Sari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali).

Pakansari Bogor Masuk 10 Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Ini Daftar Lengkapnya

Masuknya Stadion Pakansari mendapat respon dari warganet. Terutama mereka yang tinggal di Bogor atau kawasan sekitar Pakansari. Respon mereka seperti terlihat dalam kolom komentar postingan instagram Radar Bogor di @radar_bogor, Kamis (24/10/2019).

View this post on Instagram

Stadion Pakansari Bogor Masuk 10 Kandidat Venue Piala Dunia U-20 BOGOR-RADAR BOGOR, Pasca terpilih secara resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, Indonesia langsung bergerak menyiapkan seluruh infrastruktur seperti yang telah tercantum dalam proposal yang diajukan. . . Sebelmunya, PSSI sudah mengajukan sepuluh stadion dari beberapa kota untuk menggelar pertandingan turnamen Piala Dunia U-20. . . Kesepuluh stadion yang diajukan PSSI itu yakni Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakan Sari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali). Foto: Hendi/Radar Bogor

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor) on

“Tertibkan PKL dan sampahnya perbaiki taman yg rusak…  pakansari adeyasi,” kata @hore0040cibinong

“Macet deh , tapi ngga apa2 deh bangga juga cibinong atau tepatnya bogor di percaya untuk stadionnya, semoga ngga ada masyarakat yg bar bar .”
komen @fahriansyah_blues

Resmi, Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

“Yah siap siap cibinong macet cuk,” @mbismagtm.

Jika terealisasi, sejumlah warganet pun membidik peluang untuk meraup pundi-pundi rupiah.

“Auto buka lapak dagang,” ujar @sempak_kuda69. (ysp)

Baca Juga