25 radar bogor

Kasus Prostitusi Online di Sentul, Polres Bogor Cari Sumber Obat Perawan

obat perawan
Ekspose kasus prostitusi online di kawasan Sentul oleh Polres Bogor.
obat perawan
Ekspose kasus prostitusi online di kawasan Sentul oleh Polres Bogor.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Belum lama ini, Petugas Satreskrim Polres Bogor mengungkap jaringan perdagangan manusia dengan modus prostitusi online di salah satu hotel kawasan Sentul. Pelaku memaksa korbannya meminum pil agar kembali seperti perawan lagi.

“Obat itu bisa membuat seorang perempuan yang sudah tidak perawan mengeluarkan darah saat berhubungan intim dengan pelanggannya,” kata Kapolres Bogor AKBP M Joni, Kamis (24/10/2019).

Menurut Joni, obat tersebut diberikan kepada perempuan muda berinisial KO (20) untuk memanipulasi seolah-olah masih perawan sesuai dengan permintaan pria hidung belang yang siap membayar hingga Rp 20 juta. Bahkan gadis tersebut mengaku sudah tiga kali menggunakan obat tersebut.

Obat itu kini tengah diteliti oleh Polres Bogor dan ditelusuri sumber dari obat tersebut.

Menurut dosen Fakultas Ilmu Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI), Bona Simanungkalit, tidak ada obat yang bisa membuat perempuan menjadi perawan kembali.

“Itu mungkin semacam kapsul atau silikon yang dimasukkan ke vagina yang sudah berisi cairan berwarna darah. Jadi seolah-olah perawan,” ujar Bona

Bona menambahkan, untuk membuat perempuan seolah-olah perawan, hanya bisa dilakukan dengan cara prosedur Hymenoplasty atau operasi selaput dara.

“Sepertinya untuk membuat tarif PSK mahal karena masih perawan dengan memasukkan sesuatu semacam kapsul atau silikom yang saat berhubungan intim, pecah dan mengeluarkan cairan seperti darah. Bukan darah betulan,” tutur Bona. (cr2/c)