Beranda Berita Utama

Jadi Pengedar Sabu, Pemeran Bule di Sinteron Madun Diciduk Polisi

Kapolres Tangerang Selatan AKB Ferdy Irawan (kanan) memperlihatkan pemain sinetron serial “Madun” Ibnu Rahim (tengah) di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (24/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/ama.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pesinetron Ibnu Rahim yang terkenal sebagai Bule disinetron Madun ditangkap polisi karena tertangkap mengedarkan narkoba. Ibnu mengaku melakukan tindak terlarang tersebut karena tidak ada pekerjaan.

“Iya (sepi job) dan satu lagi karena (faktor) lingkungan,” kata Ibnu kepada wartawan di Polres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (24/10/2019).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tangsel Iptu Edy Suprayitno menyebutkan saat ini Ibnu memang sedang vakum dari dunia keartisan.

“Untuk sementara, keterangan tersangka bahwa dia sudah vakum, tidak di kegiatan artis, dan karena lingkungan terpengaruh,” jelas Edy.

Dengan menjadi pengedar narkoba, selain mendapatkan uang, Ibnu bebas mengonsumsi narkoba. Bahkan Ibnu bisa memakai narkoba hingga tiga kali dalam seminggu.

Ibnu ditangkap  di kawasan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019). Ia menjadi pengedar narkoba jenis Sabu dan ekstasi. (ysp/dtk/net)

Baca Juga