Beranda Olahraga

Persib Imbang di Jakarta, Persebaya Tumbang di Lamongan

JAKARTA – RADAR BOGOR, Dua pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 musim 2019 digelar Rabu (23/10/2019) sore hingga malam tadi. Hasilnya, Persebaya Surabaya takluk dari Persela Lamongan, sementara Persib Bandung bermain imbang dengan Bhayangkara FC.

Persebaya yang menghadapi tim sesama Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah tipis 0-1.

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol, publik tuan rumah bersorak ketika buruknya koordinasi lini belakang Bajul Ijo memudahkan Malik Risaldi menyontek bola di mulut gawang Persebaya yang dikawal Miswar Saputra.

Gol Risaldi pada menit 63 itu menjadi pembeda pada laga ini dan memastikan Laskar Joko Tingkir meraih tiga poin.

Sementara di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Persib Bandung membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa gol lawan Bhayangkara FC.

Sejak menit awal, Persib bermain menyerang. Anak asuh Robert Rene Alberts nyaris unggul pada menit ke-4 andai sepakan Kevin van Kippersluis tidak ditepis kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Bhayangkara FC mendapat peluang bagus pada menit 68 lewat tendangan bebas. Tapi, tembakan Anderson Salles dari luar kotak penalti dapat diantisipasi kiper Persib, I Made Wirawan.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tercipta pada laga ini. Bhayangkara FC dan Persib pun masih tertahan di peringkat 10 dan 11 dengan sama-sama mengemas 28 poin.

Berikut hasil pertandingan Liga 1 hari ini, Rabu (23/10/2019):

(pojoksatu)

Baca Juga