25 radar bogor

Pelaku Pembegalan Anak Artis Venna Melinda Diringkus Polisi

Ilustrasi warga Kebon Pedes jadi Korban Begal
Ilustrasi warga Kebon Pedes jadi Korban Begal
Ilustrasi Pembegalan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi mencokok tiga begal yang diduga mengeroyok putera kedua artis Venna Melinda, Athalla Naufal di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Mereka adalah Lukman Hakim alias Lupus (33), Yudha Wibawa alias Yudha (20) dan Derry Hermansyah alias Penyok (22).

Ketiga pelaku ditangkap Rabu (23/10) kemarin. Namun tak dirinci dimana lokasi penangkapan. Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Harsono membenarkan penangkapan ini. “Sudah (ditangkap) oleh Polda (Metro Jaya),” kata dia saat dikonfirmasi, Kamis 24 Oktober 2019.

Harsono menjelaskan bahwa pada awalnya korban melapor ke Polsek Jagakarsa. Namun, akhirnya laporan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Dengan demikian Harsono mengaku tak bisa berkata lebih jauh. Pasalnya kasus kini kewenangan Polda Metro Jaya. “Sudah kita limpahkan ke Polda,” katanya.

Untuk diketahui kejadian ini terjadi pada 9 Oktober 2019 lalu di Jalan Moch Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Athalla merasa tak ada curiga sama sekali ketika ada angkot mengikuti mobilnya. Pelaku yang berjumlah tiga orang ini menyamar jadi sopir angkot. Mereka lantas menyerang Athalla di sana.(dhe/pojoksatu)