25 radar bogor

Perhutani Punya Direktur Baru

JAKARTA – RADAR BOGOR, Perum Perhutani kini memiliki direktur baru. Jabatan baru itu diberikan kepada Eko Wahyudi untuk mengisi posisi Direktur Keuangan Perum Perhutani.

Penyerahkan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-255/MBU/10/2019 tanggal 17 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perum Perhutani diberikan oleh

Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro.

Eko Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah BRI Surabaya menggantikan Sugiarti yang saat ini telah menjabat sebagai Direktur Keuangan Hutama Karya.

Dalam sambutannya, Wahyu menyampaikan terima kasih kepada jajaran Direksi Perum Perhutani yang telah memberikan sumbangsih tenaga, pikiran dan waktunya untuk memajukan Perum Perhutani.

“Kepada direksi baru agar siap untuk langsung bekerja dengan mengedepankan dedikasi, integritas dan sepenuh hati, serta cepat menyesuaikan dengan lingkungan,” tutur Wahyu.

Saat ini Direksi Perum Perhutani adalah Denaldy M Mauna sebagai Direktur Utama, Eko Wahyudi (Direktur Keuangan), Bambang Catur Wahyudi (Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran) Kemal Sudiro (Direktur SDM, Umum, dan IT), dan Sumardi (Direktur Operasi).(jpnn)