Beranda Olahraga

Kesengsem Isco, Spurs Bakal Berikan Eriksen untuk Real Madrid

Isco

LONDON-RADAR BOGOR,Tottenham Hotspur mempertimbangkan Isco dimasukkan proposal berisi kepindahan Christian Eriksen ke Real Madrid, demikian laporan media Spanyol seperti dikutip laman football-espana.

Laporan terbaru El Desmarque menyebutkan bahwa Bayern Muenchen juga terus mengamati situasi yang menyelimuti Isco, namun Spurs lebih diuntungkan karena Los Blancos ingin menarik Eriksen.

Zinedine Zidane disebut-sebut sangat meminati Isco. Meskipun begitu, Madrid mungkin tak akan ngotot mengambil pemain ini jika kalah tawaran harga dari klub lain yang menginginkan Eriksen.

Juventus, Milan dan Manchester City juga mengincar Isco tetapi sejauh ini tak ada penawaran resmi yang diajukan ketiga klub ini kepada Madrid.

Pemain Spanyol berusia 26 tahun itu tak lagi dipasang sebagai starter selama Santiago Solari melatih Madrid.

Isco terikat sebuah kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2021 tetapi baru menjaringkan tiga gol selama 11 kali jadi starter pertandingan La Liga musim lalu sehingga masa depannya menjadi tanda tanya.

Mantan playmaker Malaga itu juga kemungkinan kecil menjadi line-up Madrid musim ini tapi sulit juga bagi Madrid untuk melepasnya. (antara)

Baca Juga