25 radar bogor

Dikalahkan Madura United, Pelatih Semen Padang Minta Maaf

PADANG – RADAR BOGOR, Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida meminta maaf kepada penggemar terkait kekalahan 1-2 dari Madura United.

Diketahui, keduanya bertemu di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (20/10) malam WIB.

Eduardo Almeida mengakui, hasil pada pertandingan tersebut tidak sesuai harapan. Meski begitu, ia meyakinkan penggemar bahwa skuad asuhannya bakal bangkit dan berupaya meraih poin maksimal di setiap laga.

“Hasil ini tidak sesuai dengan yang diharapkan karena kami mengalami kekalahan di kandang,” katanya di Padang.

“Kami mohon maaf, dan yakinlah kami akan terus berupaya meraih poin maksimal di setiap laga,” Sambungnya.

Sementara itu, pemain Semen Padang Muhammad Rifqi mengatakan mereka sebenarnya bermain bagus hari ini dan semestinya layak memenangkan laga tersebut.

Tim lawan mendapatkan beberapa peluang dan berhasil mencetak dua gol, sementara Semen Padang dari banyak peluang, hanya mampu mencetak satu gol.

“Ini tentu bukan kesalahan satu pemain saja namun seluruh pemain. Kami akan bangkit karena kami telah berhasil di lima laga sebelumnya,” ujarnya.

Ia mengatakan saat ini tim Semen Padang kalah di kandang, wajar ada kekecewaan, namun ini harus diperbaiki agar tidak terulang kembali

“Kami berharap pendukung terus memberikan dukungan kepada tim. Silakan berikan kritik, namun jangan runtuhkan mental pemain dengan caci maki,” katanya.(pojoksatu)