Beranda Bogor Raya Sukma Lingga, Calon Kades Kota Batu Siap ‘Bergerak’ Melayani Masyarakat. Ini Visi...

Sukma Lingga, Calon Kades Kota Batu Siap ‘Bergerak’ Melayani Masyarakat. Ini Visi Misinya!

Sukma Lingga Calon Kades Kota Batu Ciomas
Sukma Lingga Calon Kades Kota Batu Ciomas

order isotretinoin canada strattera online no prescription BOGOR-RADAR BOGOR, Pilkades Kota Batu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor siap digelar 3 November mendatang. Salah satu nama calon Kades Kota Batu adalah Sukma Lingga.

ma réponse Berdomisili di Gang Sukma RW II Kota Batu Ciomas, ia memiliki keinginan kuat untuk  mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Kota Batu kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

site rencontre gratuit marié Selain mengabdikan diri untuk masyarakat, alasannya maju menjadi Calon Kades Kota Batu karena ia ingin Kota Batu itu bergerak.

“Bergerak jasmaninya melalui kegiatan olahraga, bergerak rohaninya melalui kegiatan keagamaan, dan bergerak ekonominya, melalui koperasi. Jadi tiga program ini yang akan saya canangkan. Semua bisa terwujud asal kita mau bekerja keras,” tuturnya.

Calon Kades Kota Batu
Ibu-ibu pendukung Calon Kades Kota Batu Ciomas Sukma Lingga.

Program bergerak yang ia canangkan itu, sesuai dengan visi misinya yakni bersama masyarakat membangun Desa Kotabatu dengan amanah, profesional dan disiplin.

Adapun misinya yakni, meningkatkan kembali gairah olah raga di Desa Kota Batu dengan membangun sarana olah raga dimasing-masing wilayah RW dan RT.

Meningkatkan kembali gairah religiusme masyarakat Desa Kota Batu melalui pelaksanaan tablik akbar mubaliq nasional dan MTQ Desa Kota Batu .

Meningkatkan perekonomian mikro diwilayah Desa Kota Batu melalui penyuluhan dan pelatihan serta membangkitkan kembali koperasi.

Menigkatkan kinerja aparatur perangkat desa guna melayani masyrakat Desa Kota Batu secara cepat dan profesional dengan standarisasi waktu dan persyaratan.

Menggunakan anggaran dan dana desa secara tepat dan efisien. Serta sesuai dengan prioritas utama yang dibutuhkan masyarakat Desa Kota Batu.

Sedangkan programnya yakni membangun sarana prasarana olah raga ditiap-tiap RW Desa Kota Batu, mengadakan kompetisi olahraga sepak bola, voli dan bulutangkis, menggelar tabliq akbar dengan mengundang mubaliq nasional yang dikoraborasikan dengan mubaliq lokal.

Kemudian membangun koperasi dan menyediakan tenaga pengelola yang handal, jujur dan profesional. Serta membentuk aparatur desa yang profesional, handal, jujur dan berdisiplin tinggi. (ysp)