Beranda Bogor Raya Lima Calon Kades Teluk Pinang Ciawi Undi Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Lima Calon Kades Teluk Pinang Ciawi Undi Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Para calon kades Teluk Pinang usai pengundian nomor urut, Minggu (20/10/2019).

http://budget.guitars/36939-i-pill-price.html visit this page BOGOR-RADAR BOGOR, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi 2019 memasuki tahap pengundian nomor urut calon.

http://www.istanbultabelaci.org/21106-dte19823-how-to-be-patient-with-a-dating-a-girl.html Pengundian berlangsung di Aula Kantor Desa Teluk Pinang, Minggu (20/10/2019) pukul 10:00 WIB.

https://matterandhome.com/17278-dte45664-craigs-list-nahville-women-seeking-men.html Sebanyak lima calon Kades Teluk Pinang hadir mengikuti pengundian. Yakni Ahmad Rifai, Yudi Haerudin, Isvan May Hendra, Edi Junaedi dan Hana Rusdiana.

Acara diawali dengan pemaparan teknis pelaksanaan kampanye dan pemungutan suara yang akan berlangsung 3 November mendatang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon. Dari hasil pengundian, calon kades Isvan May Hendra mendapatkan nomor urut 1, Edi Junaedi nomor urut 2, Ahmad Rifai nomor urut 3, Yudi Haerudin nomor urut 4 dan Hana Rusdiana nomor urut 5.

Usai pengundian nomor urut, acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai oleh salah satu calon dan ditutup dengan penandatanganan berita acara.

Ahmad Rifai, calon Kades Teluk Pinang mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 3. Pria yang biasa disapa Ade Tahu itu mengaku sudah punya firasat akan mendapatkan nomor urut tersebut.

“Jujur jauh-jauh hari dari keyakinan hati saya itu antara nomor 2 atau 3, dan alhamdulilah salah satunya muncul yakni nomor urut 3,” ungkap Ade kepada radarbogor.id.

Ia pun yakin dan optimis nomor urut 3 merupakan nomor keberuntungannya.

“Mungkin karena keyakinan hati saya, soalnya pas ngambil kupon nomor 3, pas buka undian juga nomor 3, Insya Allah pemilihan nanti juga tanggal 3, jadi saya yakin ini keberuntungan saya,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan calon kades Teluk Pinang Yudi Haerudin. Ia tak mempersoalkan berapa pun nomor urut yang didapat. Ia yakin nomor urut 4 merupakan jalan yang terbaik untuk dirinya.

“Saya yakin dengan nomor urut 4 ini saya bisa meraih yang terbaik, tertinggi dan terbanyak saat pemilihan nanti,” ungkap Yudi. (ysp)