Beranda Berita Utama

Warga Depok Resah, Dua Pria Nekat Pamerkan Alat Kelamin

Dua pria sedang memerkan alat kelaminnya di ruang publik, satu di angkot dan satunya lagi di depan mal. FOTO : ISTIMEWA

DEPOK-RADAR BOGOR,Dua pria memamerkan alat kelamin di beberapa tempat di Depok. Hal ini terjadi dalam waktu yang berdekatan.

Sebuah akun Facebook degan nama Hanita Yulia mengunggah ke grup Facebook Info Depok. Perihal kelakuan tak senonoh dari seorang pria pengendara motor di depan mal Pesona Square, Sukmajaya.

Dalam unggahanya, seorang perempuan yang sedang menunggu angkutan di mal Pesona Square kaget tatkala pengendara motor yang berada di depanya, mengeluarkan alat kelamin dari atas motornya.

Korban sempat memfoto pengendara motor tersebut sebelum melarikan diri dan membagikannya di Info Depok. Dia memperingatkan, kepada kaum perempuan untuk berhati-hati ketika sedang menunggu angkutan umum.

Dalam unggahan itu, Hanita mengaku kalau postingannya merepost dari akun IG temannya.

“Just info…!! Lebih hati2 ya semua.. saya dpt dr repost teman di ig,” tulis Hanita di akun Facebooknya. Dalam unggahan yang disertai foto pelaku itu, tertera keterangan bahwa korban saat kejadian sedang menunggu angkutan umum di Pesona Square, Depok. Di situ terdapat pengendara sepeda motor yang dikira driver ojek online.

Di lokasi berbeda, seorang pria paruh baya juga melakukan hal yang sama pada seorang penumpang perempuan, di dalam angkutan kota (Angkot) pada Kamis, 17 Oktober 2019. Perempuan yang hendak mengarah ke Parung itu juga dikejutkan aksi pria, yang mengeluarkan alat kelaminnya di dalam angkot.

Korban yang ketakutan juga memilih turun dari dalam angkot dan kabur.

Ternyata kasus pemotor menunjukan kelaminnya ke perempuan di Depok bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya Sejumlah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Yamida Kota Depok, lari ketakutan setelah melihat seorang pria misterius memperlihatkan alat kelaminnya kepada mereka usai pulang sekolah. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 20 September 2019.

Pria ekshibisionis itu nekat melakukan aksinya dari atas motor, yang dikendarai sendiri di pinggir jalan. Usai mengeluarkan alat kelaminya, pria yang memakai jaket hitam dan celana pendek coklat serta helm tersebut langsung kabur. (ind/radardepok)

Baca Juga