Beranda Bogor Raya

Kera Ekor Panjang Kembali Berulah, Dua Bocah di Leuwisadeng Terluka Digigit

Bocah digigit kera
Seorang bocah di Leuwisadeng yang menjadi korban gigitan kera ekor panjang, Jumat (18/10/2019).

LEUWISADENG-RADAR BOGOR, Kera liar berekor panjang kembali berulah. Kali ini, dua bocah berumur 7 tahun di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, jadi korban gigitan hewan tersebut pada Jumat (18/10/2019).

Kedua bocah tersebut bernama Nadira (7) dan Aisyah (7). Nadira terkena gigitan pada kaki kanan ketika sedang bermain, sementara Aisyah mengalami gigitan pada jari tengah tangan kanannya pada saat pulang sekolah. Keduanya sudah diobati di Puskesmas Cigudeg untuk diberikan vaksin.

Menanggapi kejadian ini, Misbarudin (31) ayah dari Nadira menjelaskan, anaknya tersebut menjadi korban ketika sedang bermain di pemukiman warga. Secara tiba-tiba kera ekor panjang datang dan langsung menyerang anaknya dengan menggigit kaki sebelah kanan.

“Saya kaget ketika mendengar anak saya jadi korban gigitan kera ekor panjang, bahkan warga sekitar langsung memburu keranya, tapi sampai saat ini belum tertangkap,” jelasnya.

Regu Damkar Kabupaten Bogor juga ikut membantu memburu keberadaan kera ekor panjang tersebut. Namun dipancing sejak pagi, kera itu belum juga tertangkap. (nal)

Baca Juga