25 radar bogor

Menang Undian Umroh Sruput Rejeki Torabika Tora Susu, Ingin Berangkat Bareng Istri

Sruput Rejeki Torabika Tora Susu
Roni Hardianto (tengah) bersama warga dan tim program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu foto bersama.
Sruput Rejeki Torabika Tora Susu
Roni Hardianto (tengah) bersama warga dan tim program Sruput Rejeki Torabika
Tora Susu foto bersama.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wajah sumringah jelas tergambar di wajah Roni Hardianto (42) penjual mie ayam di Pasar Bogor.

Jantungnya semakin berdebar-debar ketika Tim Tora Bika Tora Susu datang ke rumahnya mengumumkan menjadi salah satu pemenang program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu. Roni merupakan orang ke-13 yang keluar sebagai pemenang hadiah Umrah.

Roni yang sehari-seharinya mencari nafkah sebagai penjual mie ayam, tak henti-hentinya mengucap rasa syukur. Rasa haru menyelimuti keluarganya saat mendengar kabar baik tersebut.

“Di pasar kan saya jualan mie ayam sama minuman, kopi dan lainnya, sachetnya suka saya kumpulin karena dikasih tau sales Torabika kalo bisa dapat hadiah dari situ,” ungkapnya.

Pria yang beralamat di Kelurahan Bondongan RT 03/18, Kecamatan Bogor Selatan, itu awalnya tak menyangka bisa mendapatkan hadiah melalui program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu itu.

Ayah empat anak ini menceritakan jika ia sebelumnya ngirim 50 sachet melalui sales atas nama Roni dan istrinya.

“Saya kirim lagi yang ke dua kali 50 sachet juga, Alhamdulillah saya dapat rezeki Umroh dari Sruput Rejeki Torabika Tora Susu, Terimakasih Tora Bika,” ucapnya kegirangan, Rabu (16/10/2019).

Roni mengungkapkan, sebelum masa berlaku undian habis, dirinya berencana akan terus mengirimkan sachet Tora Susu hasil penjualan di pasar sebanyak-banyaknya lantaran ingin berangkat Umroh bareng dengan istrinya.

Rencananya, Roni akan diberangkatkan ke Tanah Suci awal tahun 2020 mendatang dengan pemenang undian yang lain.

Melalui program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu, terdapat 1.200 hadiah harian berupa uang tunai Rp500 ribu per orang, 17 hadiah mingguan paket umrah/ wisata religi, dan hadiah utama berupa satu unit rumah.(cr2/c)