25 radar bogor

Cemburu, Pria 26 Tahun Ini Bacok Teman Kekasihnya Hingga Sekarat

ilustrasi Ketua RT bacok penjaga portal tambang.
ilustrasi Ketua RT bacok penjaga portal tambang.
ilustrasi-pembacokan
ilustrasi pembacokan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kasus percintaan berujung kekerasaan kembali terjadi. Kali ini seorang pria berinisial RH, 26, nekat menganiaya teman kekasihnya, Aprian lantaran terbakar api cemburu. Akibat kejadian ini, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kembangan AKP Fahrul mengatakan, kerjadian itu terjadi pada Senin (14/10) sekitar pukul 23.50 WIB di wilayah Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Akibat penyerangan, korban mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya.

Fahrul menceritakan, kejadian bermula saat pelaku dan kekasihnya menyewa sebuah apartemen untuk bermalam di kawasan Jakarta Barat. Kekasih pelaku kemudian berpamitan untuk menemui korban di lobby apartemen tersebut.

“Akan tetapi korban tidak kembali lagi ke kamar apartemen sehingga pelaku menelepon namun tidak diangkat,” ucap Fahrul dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/10).

Karena hal itu, emosi RH memuncak. Dia langsung mendatangi rumah kekasihnya. Di situ dia mendapati kekasihnya tengah berduaan dengan korban. Keributan pun tak terhindarkan.

“Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban menggunakan pisau, dengan cara membabi buta ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka berat,” jelas Fahrul.

Korban selanjutnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polsek Kembangan kemudian bergerak cepat dan mengamankan pelaku guna menjalani pemeriksaan intensif.(JPC)