25 radar bogor

Wujudkan Pernikahan Impian bersama Hotel Olympic Renotel

BOGOR– RADAR BOGOR, Menyempurnakan suasana romansa dengan keistimewaan dan layanan yang spesial, merupakan ikrar dari calon pengantin perempuan dan calon pengantin laki-laki.

Hakikatnya menjadi tugas kami Hotel Olympic Renotel sebagai “Venue Vendor” untuk memenuhi visi misi, dan pernikahan pernikahan impian bagi para calon pengantin agar menjadi perayaan pernikahan yang sempurna dan tak terlupakan.

Hotel Olympic Renotel Sentul, Hotel dengan fasilitas “Rooftop Swimming Pool” pertama di Bogor, mempersembahkan paket pernikahan ideal yang dirancang untuk membantu para calon pengantin untuk menciptakan kenangan abadi dan momen yang tak terlupakan pada hari pernikahan.

Mengadakan resepsi yang elegan dimana para calon pengantin dapat menyerahkan seluruh detail dan rincian kepada tim yang ahli dan berbakat, yang akan mendedikasian diri mereka untuk mewujudkan impian pernikahan para calon pengantin di Hotel Olympic Renotel.

Di mulai hanya dengan Rp. 148.000,-nett/pax sudah termasuk dengan keperluan pernikahan terbaik. Hotel Olympic Renotel juga menawarkan berbagai paket pernikahan lain nya yaitu Daisy, Orchid, dan Lily.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tempat dan paket kami, silakan hubungi spesialis pernikahan kami di (62) 21 2927 2900 atau kirim ke email kami di [email protected]. (ysp)