Beranda Bogor Raya

Hilang Kendali, Truk Tabrak Dua Bangunan di Cibungbulang

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Truk pengangkut sapi menabrak rumah warga dan konter handphone yang terjadi di Jalan Raya Cibungbulang, Kampung Cimanggu II RT 12/02, Desa Cimanggu II, Kecamatan Cibungbulang, Selasa sore pukul 15.00 (15/10).

Diduga stir mobil tak berfungsi dengan baik sehingga kendaraan sulit dikendalikan. Informasi yang dihimpun Radar Bogor, truk bernopol B 9847 NDC hilang kendali ke arah kanan jalan sehingga menabrak rumah warga.

Sementara, akibat kejadian itu supir yang belum diketahui namanya mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Cibungbulang.

Petugas Kepolisian sempat kesulitan melakukan evakuasi lantaran supir truk terjepit pada bagian depan yang ringsek.

“Awalnya truk mau nyalip tapi sedikit tanggung karena dari arah berlawanan ada tronton sehingga dibuang ke kanan dan menabrak rumah dan gerai konter handphone,” kata ketua RW 02 Hendi ketika dikonfirmasi wartawan, kemarin.

Menurutnya, kecelakaan tersebut menyebabkan supir luka-luka pada bagian kaki yang terjepit, untuk kernet selamat dan tak mengalami luka. Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan hingga 5 kilometer.

Sementara itu, pemilik rumah Tarmiah (46) mengaku masih trauma ketika peristiwa itu terjadi. Ia sempat mendengar suara keras dibagian depan rumahnya karena posisi keluarga semuanya sedang ada didalam.

“Kondisi memang lagi hujan deras dan saya ada didalam rumah ketika mendengar suara tembok yang ambrol kita keluar dan ternyata truk menabrak bagian depan pagar rumah,” pungkasnya. (nal/c)

Baca Juga